cara setting login admin (access point)


Cara mensetting admin pada acces point











Mensetting admin login pada access point anda sangatlah perlu di perhatikan agar seseorang yang mengetahui tentang jaringan hotspot tidak dapat masuk ke halaman wi-fi anda.  kebanyakan seseorang mengetahui cara ini karna username  dan password admin,admin adalah bawaan dari access point/password defaulut dari access point, oleh karena itu anda perlu mensetting username dan password login anda agar tidak di retas orang lain. jika hal itu terjadi orang itu dapat mengganti dan merusak jaringan anda atau dalam kata lain wi-fi  anda di bobol.

Berikut cara-cara mensetting admin login access point


1)    Anda harus masuk terlebih dahulu ke halaman access point anda dengan   username  admin dan passwordnya admin.

2)    Setelah itu anda pilih system tool , selanjutnya  anda pilih password, lalu akan muncul all username dan password.


3)    Setelah itu anda harus memasukan  terlebih dahulu username dan password yang lama yaitu admin,admin kemudian masukan username dan password yang baru “terserah anda” (untuk password yang  baru  anda harus mengisi nya  2X) kemudian pilih.

4)    Save kemudian reboot.

Itulah cara mensetting acces point agar tidak biasa di retas, namun cara ini masih kurang efektif karna masih bayak lagi cara cara yang lain.

Trimakasih  J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara setting login admin (access point)"

Posting Komentar