Desain Grafis Dengan Corel Draw X4,X5,X7 Desain Logo Simple Logo Ikan Hias cupang

logo merupakan seperti identitas suatu perusahaan atau lembaga organisasi yang bertujuan untuk memberikan suatu informasi atau simbol yang khas dari perusahaan atau organisasi tersebut, pastilah setiap perusahaan atau organisasi memiliki logonya sendiri.

selain itu pembuatan logo juga harus sebaik mungkin dan seunik mungkin supaya orang yang melihat akan tertarik untuk mengenal perusahaan atau organisasi tersebut. jadi diblog ini saya akan share logo usaha kecil kecilan milik teman saya yang saya desain sendiri.

contoh dibawah ini:


Apabila temen temen ingin downlod file untuk desain ulangnya , karna saya menggunakan CorelDraw untuk desain-Nya jadi yang saya kirim file cdr, temen temen bisa edit nama atau gambarnya di software CorelDraw. silahkan download di link berikut ini: Klik ini untuk Download melalui Google Drive

terima kasih sudah berkunjung jangan mohon maaf apabila ada yang kurang dari saya.


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Grafis Dengan Corel Draw X4,X5,X7 Desain Logo Simple Logo Ikan Hias cupang"

Posting Komentar